Transmisi dimasukan ke D dan mobil pun diarahkan ke jalan tol yang memang menjadi habitat pas baginya. di dalam suara dan getaran mesin nyaris tak terasa. walaupun bukan di mode sport, tarikannya sudah hidup sejak putaran rendah. tanpa ada suara berisik, tiba - tiba anda akan mendapati laju kendaraan sudah kencang. bahkan melaju 200 km/jam terasa begitu nyaman dan tenang. kehalusan bisa dibilang seperti mobil listrik.
ketika jalanan kosong, itulah saatnya membuktikan kehebatan performa seri-6 ini. walau bertransmisi matik, berakselerasi dengan mode S sungguh dahsyat. badan anda seakan menempel ke jok dan mesin berputar kuat hingga 7.000 rpm. BMW 645Ci mampu mencatat 6,4 detik untuk melaju dari 0-100 km/jam. BMW mengklaim mobil coupe ini dapat mencapai kecepatan 250 km/jam (dibatasi).
Penek kata, Seri 6 ini benar - benar refleksi nyata dari moto BMW yaitu "Sheer Driving Pleasure". tapi bagaiman kenyamanan dan kemewahannya? Sangat baik, walaupun bantingannya memang kaku. Tapi itu wajar demi keamanan, mengingat performa yang begitu buas. Alhasil, pengendalian menjadi presisi dan mobil terasa aman di kecepatan tinggi.
Soal kelengkapan tak uasah diragukan. Seluruh fitur BMW spek tertinggiada di sini - minus active steringdan adaptive headlight. Sunroof besar menambah aura lapang di kabin, dan jok belakang masih dapat memuat orang dewasa. Kelemahannya seperti menutup pintu agak berat dan konsumsi BBM boros, jelas tidak mengurangi keasyikan 645Ci sebagai mobil coupe touring sejati.
Pengetahuan, tips otomotif
Tidak ada komentar:
Posting Komentar